Free Soccer Ball Cursors at www.totallyfreecursors.com
PerMiDi: March 2013
RSS

Pagi Terdahsyat!



Pagi !!!
Di pagi ini ane mau share pengalaman beberapa peristiwa "dahsyat" yang terjadi di beberapa pagi. hehe. Mungkin bisa dibilang lebay ya, agak sih...
Tapi memang kalo diingat2 lucu bin ajaib juga tuh kejadian. 
Ini dia...

1. Pagi itu, 2008, masih awal2 kuliah. Rohis Fakultas (sebut saja; JMF alias Jamaah Muslim Fisipol) ngadain baksos ke Junud Kulon Progo. Nah, ane diamanahi bawa galon seisinya. Ha... karena sudah menyanggupi, bismillah saja. Berangkat sengaja pagi2 biar jalanan masih sepi, jam 6 dari rumah di Jalan Pleret Bantul menuju Jalan Sosio Humaniora Sleman yang jaraknya 20 menit kalo ngebut, 40 menit kalo pelan. Pake rok lebar didobel celana, pake slayer biar mukanya ketutup. Ya intinya, harus tebel muka. Galon taruh depan, untung dah pake rok lebar jadi tetap anggun. ceilah... Setelah barang2 disusun di truk TNI, ane memutuskan tuk naik motor aja karena ga bisa ikut baksos full day. Biasa ... anak sekolah ada gawean. hehe. Jadi kalo naik motor sendiri kan bisa pulang kapan saja. Modal nekat karena belum tau medan, ga ikut survey lokasi. Dan ternyata... subhanallah. Pengalaman pertama naik motor jalanannya semacam off road, kemiringannya lumayan dan masih terjal. huhu.. tanjakkan pertama hampir mlorot. Tapi Alhamdulillah... finish dengan selamat. yeay!

2. Pagi itu, mau ritual pagi, masak2 buat sarapan. Eh, gasnya habis ga ada stock. Kalo ga beli gas pagi itu juga, mau pada makan apa? akhirnya ane ma bapak ke pom. Biasanya sih yang beli gas si Mas, tapi dah pergi merantau. Pagi itu hujan, masih agak gelap ba'da subuh, kami ke pom bensin. Nggotong tabung, pake mantel, basah kuyup. huhu... dahsyat.


3. Pagi itu, ceritanya Ibu berkebun, eh, bertaman. eh, Ya itulah... nanam nanam tanaman. hehe. Ane diminta beliin pupuk di tetangga desa. Ok! dikasih uang, disuruh pake beli semua, belum tau dapat berapa bungkus. Manut manut aja karena ga tau. Nyampe sana... Ane order, ternyata dengan uang segitu (lupa berapa) dapet pupuknya woow.. lumayan banyak. Dah terlanjur sendirian, ga bawa temen, gimana bawanya??? Ha dew. Ya mau ga mau taruh depan. untung roknya lumayan lebar. tapi ya... wow dah.

4. Pagi itu, depan gerbang rumah habis ada penggalian buat pipa air. Belum dibenahin, masih ada sisa tanah yang bisa bahaya kalo ada orang lewat. Akhirnya, pagi2 ngangkutin tanah dari depan rumah ke belakang. yaa.. ya...olahraga lah.


5. Pagi itu, mobil sekian bulan nganggur di garasi. Sejak Mas merantau ke ibu kota, emang tuh mobil kebanyakan nganggur karena serumah yang punya SIM cuma si Mas. hehe. Nah, pakdhe pinjam mobil pagi itu buat urusan sekolah. Pas dinyalain, ga bisa2. Akhirnya... doronglah tuh mobil. Ane, adik dan Bapak... lumayan jauh. Mantap lah pagi itu...

Nah, ini dulu lah ya pagi terdahsyat ane, Antum punya kisah pagi yang lebih dahsyat? ^_^

Selalu ada hikmah di balik langkah bagi orang yang mau berpikir. -key- 









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS